Jumat, 15 Juli 2011

Jual jilbab paris lukis semua warna

Syifarah, butik muslim di Surabaya menjual beberapa jenis jilbab. Untuk yang pertamakali kami tawarkan adalah Jilbab paris lukis semua warna. Jilbab ini memiliki karakteristik jilbab simple, modis dan jilbab dapat dipadukan dengan busana muslim yang lain. Apalagi anda yang berani memadukan warna dan model busana.

Saat ini yang beredar di pasaran busana muslim adalah jilbab paris. Namun sekarang telah ada Jilbab paris yang diberi motif lukisan bunga atau nama produknya Jilbab paris lukis. Umumnya motif lukisnya adalah motif bunga. Lukisan motif bunga pada jilbab paris ini berorak putih dengan variasi warna merah.

Lukisan pada Jilbab paris ini tahan lama. Gambar tidak mudah terkelupas. Jilbab Paris lukis ini memiliki aneka macam warna pilihan kainnya. Diantaranya Jilbab coklat, merah, jingga/oranye, kuning, hijau, putih, hitam, biru, nila/ungu. Dapatkan semua warna untuk penampilan busana muslim anda. Jika anda ingin pesan koleksi kami silahkan sms syifarah - butik muslim. Apabila anda berdomisili di Surabaya silahkan kunjungi Butik Syifarah di Jl. Simo Pomahan Baru no55B Surabaya.


Kami menjual Jilbab Paris lukis dengan Harga Rp.25.000 /bh. Pembelian di Wilayah Surabaya tidak dikenakan ongkos dengan jumlah pembelian 2bh. Sedangkan untuk wilayah luar Kota Surabaya pembelian minimal 2bh + dikenakan ongkos kirim sesuai daerah tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar