Rabu, 20 Juli 2011

Jilbab segitiga spandek ungu variasi bunga

Jilbab secara fungsi sebagai penutup aurat bagian kepala dan dada wanita. Jilbab harus mampu menutupi aurat, nyaman digunakan dan indah bila dipandang. Syifarah | Butik muslim Surabaya sebagai butik yang menjual kebutuhan fashion muslim. Kami menjual beberapa model dan tipe jilbab yang beraneka ragaam dan beraneka warna. Diantaranya adalah Jilbab berbahan spandek, bahan kain seperti kain kaos yang tidak panas serta mudah menyerap keringat.
Jilbab segitiga spandek warna ungu tua
front - Jilbab segitiga spandek
Butik Syifarah saat ini menjual Jilbab segitiga spandek ungu variasi bunga. Bahan spandek yang memiliki karakter kainnya tebal, lemas namun tidak panas jika dipakai seta mudah menyerap keringat. Bahan ini sangat tepat untuk jilbab karena dapat dibuat beberapa variasi model jilbab. Apabila dipakai sebagai jilbab kreasi, tampilan jilbab terlihat lebih indah. Terlihat seperti memiliki banyak variasi.
Jilbab segitiga spandek warna ungu tua
side view-Jilbab segitiga spandek
Jilbab segitiga ini terbentuk dari spandek warna ungu dan spandek motif bunga dan bagian tepi memiliki ornamen yang menjadi ciri khas model kerudung ini. Ada tersedia beberapa warna dominan. Harga Jilbab segi tiga spandek ini adalah Rp.45.000/bh . Jika anda berminat silahkan menhubungi kami.
behind view - Jilbab segitiga spandek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar