Kamis, 21 Juli 2011

Baju gamis Thailand warna kuning kuning

Butik muslim Surabaya | Syifarah, menjual aneka baju muslim dengan model dan varian warna yang beragam. Baju muslim yang kami miliki beberapa macam model dengan bahan yang sama. Salah satu baju kali ini yang kami tawarkan adalah "Baju gamis Thailand".
baju gamis thailand warna kuning

Baju gamis thailand yang kami miliki memiliki beberapa macam, yang kami tawarkan adalah Baju gamis Thailand warna kuning. Kami juga menyediakan baju gamis thailand warna merah. Ada juga warna hujau, biru dan lain-lain. Bahan baju thailand terbuat dari kain thailand yang lembut dan dingin. Corak motif baju thailand memiliki motif bunga yang dipadu dengan motif kontemporer. Dengan permainan banyak warna yang dipadu dengan obi warna kuning. Baju gamis kuning ini sangat tepat untuk acara formal dan nonformal.
closeup baju gamis thailand warna kuning

Baju gamis Thailand ini kami jual dengan harga Rp. 175.000/bh (seratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Apabila anda berada di Surabaya silahkan mengunjungi secara langsung showroom butik muslim | Syifarah. Apabila berminat silahkan hubungi kami untuk dikirim. Bagi anda yang berdomisili di luar kota Surabaya akan dikenakan ongkos kirim sesuai dengan tujuan kota.

1 komentar:

  1. butik busana muslimah
    Terima Kasih Atas Informasi yang berguna sekali di dalam webblog Anda, karena selain informasinya disini banyak sekali visitor nya yang kemari dan dalam mesin pencarian google ini masuk dalam sini

    BalasHapus