Rabu, 06 Juli 2011

Gaya modis busana muslim syar'i sesuai ketentuan syariat islam

Tampil bergaya modis dengan busana muslim syar'i yang sesuai ketentuan syariat islam. Tema busana ini lah yang menjadi barang dagangan syifarah - butik muslim Surabaya. Kami menjual busana muslim yang benar busana muslim yang sesuai dengan persyaratan Islam.

Kenapa sih tiap muslim perlu memperhatikan penampilan? Karena kita sebagai hamba Allah harus selalu tetap di jalan yang lurus. Berbusana muslim sesuai syar'i juga termasuk kepatuhan seorang hamba pada tuhannya. Islam adalah agama yang sempurna. cara berbusana pun, islam masih tetap mengaturnya dalam suatu koridor fiqh berbusana yang islami.

Bagaimanakah berbusana muslim yang benar. Busana atau pakaian yang menutup aurat, semua bagian tubuh wanita kecuali telapak tangan dan  wajah. Pakaian berbahan yang tidak transparant dan ketat sehingga masih terlihat bentuk tubuh wanita.Butik syifarah tidak menjual pakaian yang transparant dan ketat.

Butik syifarah akan selalu menjual barang dagangan yang sesuai dengan syariat islam. Kami menjual segala bentuk kebutuhan seorang muslim dan muslimat. Barang dagangan kami selalu mengikuti trend saat ini sehingga anda dapat tetap bergaya modis namun amsih tetap memegang teguh ketentuan syariat islam. Semoga kita semua tetap diberi ketetapan hati untuk istiqomah memegang teguh prinsip menjalankan syariat islam dengan berbusana muslim yang benar namun tetap bergaya modis.

1 komentar:

  1. visit here...semoga sukses dg bisnisnya yaaa :)
    Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

    BalasHapus