Selasa, 19 Juli 2011

gamis thailand warna merah

Butik muslim syifarah menjual baju pakain wanita serta jilbab. Kali ini Butik Syifarah menawarkan produk gamis kain thailand model kimono dengan aksen dominan warna merah. Baju gamis merupakan model baju wanita, antara baju atas dan baju bawah menerus. Biasanya baju ini sangat di sukai oleh wanita muslim terutama oleh kalangan muda.
Baju gamis thailand warna merah

Baju muslim yang tepat untuk daerah tropis yang cenderung panas adalah baju gamis kain thailand. Kain tailand yang relatif lembut dan dingin membuat baju gamis kain thailand sangat nyaman dipakai untuk daerah tropis seperti Indonesia ini.

Gamis kain thailand sekarang sedang trend mode di Surabaya. Corak yang meriah cocok untuk anak muda dan ibu muda. Corak yang dinamis membuat baju ini dapat dipakai sebagai busana muslim nonformal. Terlihat lebih moderen bagi yang menggunakan walaupun dipadu dengan jilbab muslim.
Detail gamis thailand warna merah

Gamis kain thailand ini kami jual dengan harga Rp. 175.000 (seratus tujuh puluh lima ribu rupiah). Apabila anda berdomisli di luar kota Surabaya, akan dikenakan ongkos kirim tergantung jauh kota tujuan pengiriman. Kami juga melayani penjualan off line. Datangi butik Syifarah dan dapatkan diskon langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar